Xiaomi Redmi Note Prime Spek Ram 2GB

Xiaomi Redmi Note Prime Spek Ram 2GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Xiaomi Redmi Note Prime Spek Ram 2GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Xiaomi Redmi Note Prime Spek Ram 2GB.

smartphone ini merupakan phablet legendaris dari Xiaomi yang sudah mengalami perkembangan mencapai generasi ketiga. Namun rupanya Xiaomi ingin tetap mempertahankan eksistensi Redmi Note generasi pertama, karena belum lama ini mereka merilis “Xiaomi Redmi Note Prime” secara khusus untuk pasar smartphone di negeri India. Lalu apa saja perbedaan smartphone ini dengan Redmi Note generasi pertama ?


Untuk menarik minat konsumen agar beralih memakai Redmi Note Prime, smartphone ini telah dilengkapi konektivitas 4G LTE dan didukung chipset generasi terbaru yang memiliki komputasi 64-Bit. Selain itu, Xiaomi tetap mempertahankan layar berukuran 5.5 inci sebagai ciri khas seri Redmi Note. Lalu ada pula kamera beresolusi tinggi yang ditempatkan di sisi depan dan belakang Redmi Note agar kebutuhan fotografi tetap terpenuhi. Nah untuk melihat review selengkapnya, silahkan simak artikel Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note Prime berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note Prime

Sebelum membahas lebih jauh mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime, perlu diketahui bahwa smartphone ini memiliki bentuk dan ukuran dimensi sama persis dengan Redmi Note 4G LTE yang notabennya merupakan generasi pertama dari Redmi Note. Yah, demi menjaga eksistensi seri ini, Xiaomi hanya meningkatkan spesfikasi hardware dan memberikan sistem operasi terbaru, agar performa Redmi Note Prime tetap bisa bersaing melawan ponsel sebayanya yang dirilis ditahun 2015.

Meskipun desainnya masih terlihat murahan, karena memakai body bermaterial plastik yang terasa cukup licin dan berat saat dipegang, namun desain Xiaomi Redmi Note Prime memiliki kelebihan yang tak dimiliki desain Redmi Note 3. Pasalnya back cover ponsel ini bisa dilepas, dan kita bisa melepas baterai Li-Ion Polymer-nya berdaya 3100 mAh yang ditanamkan pada bodi berdimensi 154 x 78,7 x 9,4mm dan memiliki berat 185 gram. Sedangkan untuk ukuran layar smartphone ini adalah sebesar 5.5 inci.

Sebanding dengan harga Xiaomi Redmi Note Prime yang dibanderol kurang dari 2 Juta, sobat harus puas dengan layar berteknologi GFF (Glass film film) yang mampu meningkatkan jarak pixel layar agar semakin dekat dengan lapisan kaca, sehingga layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels tetap terlihat cemerlang, dan mampu mengeluarkan warna lebih jernih. Selain itu, layar Redmi Note Prime juga menawarkan sudut pandang mencapai 178 derajat berkat pemakaian panel layar bertipe IPS Display.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Xiaomi Redmi Note Prime Spek Ram 2GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.