Xiaomi Redmi 2 Prime, Spesifikasi RAM 2GB

Xiaomi Redmi 2 Prime, Spesifikasi RAM 2GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Xiaomi Redmi 2 Prime, Spesifikasi RAM 2GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Xiaomi Redmi 2 Prime, Spesifikasi RAM 2GB.


menjadi jajaran HP android terbaru dari Xiaomi yang baru saja diluncurkan. Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime yang mumpuni serta harga yang terjangkau menjadikan ponsel pintar ini cukup dinantikan oleh para penggemar di Indonesia.
Xiaomi Redmi 2 Prime RAM 2GB
Untuk kelas Harga Xiaomi Redmi 2 Prime, Ponsel ini termasuk dalam kelas entry level, namun jangan salah, spesifikasi yang dibawa oleh Xiaomi Redmi 2 Prime ternyata cukup tangguh berkat dukungan RAM 2GB yang dibawanya. Penasaran dengan harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime? SImak ulasan berikut.
Xiaomi Redmi 2 Prime RAM 2GB
Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan layar berukuran 4,7 inci pada resolusi 1280 x 720 piksel IPS panel yang memiliki kerapatan layar mencapai 312 piksel per inci. Redmi 2 Prime menjalankan OS custom MIUI v6 yang berbasis Android 4.4 KitKat.

Pada CPU, Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 410 prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz plus RAM 2GB dan GPU Adreno 306. Selain peningkatan pada sektor CPU, memori internalnya juga bertambah yaitu 16GB dari versi standart yang hanya 8GB.

Pada sektor kamera, Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan kamera utama beresolusi 8MP lensa wide 28 mm, aperture f/2.2 dengan sensor Omnivision yang didukung oleh fitur autofocus dan LED flash. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi 2MP.

Konektivitas yahng dimiliki Xiaomi Redmi 2 Prime juga cukup lengkap. HP android ini memiliki dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, USB, GPS dan Dual SIM. Kelebihan nya adalah kedua slot SIM card Xiaomi Redmi 2 Prime dapat menjalankan jaringan 4G LTE.
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Untuk harga Xiaomi Redmi 2 Prime di Indonesia sampai saat ini belum diluncurkan. Xiaomi Redmi 2 Prime sendiri baru meluncur di India dengan harga $110 atau Rp 1,3 jutaan yang dijual secara Online melalui Situs Resmi Xiaomi, Flipkart dan Amazon. Untuk harga HP Xiaomi terbaru lainnya dapat dilihat di postingan Harga HP Xiaomi terbaru.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Xiaomi Redmi 2 Prime, Spesifikasi RAM 2GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.