Xiaomi Redmi 2 Pro Dengan RAM 2GB

Xiaomi Redmi 2 Pro Dengan RAM 2GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Xiaomi Redmi 2 Pro Dengan RAM 2GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Xiaomi Redmi 2 Pro Dengan RAM 2GB.

Xiaomi Redmi 2 Pro dikabarkan sudah meluncur di Brazil. Di negara tersebut, smartphone Redmi 2 Pro dijual dengan harga BRL 799 atau sekitar Rp 2,8 jutaan. Redmi 2 Pro sendiri sebenarnya adalah Redmi 2 Prime yang sudah diluncurkan di Indonesia dan India.


Xiaomi Redmi 2 Pro memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan seri Redmi standar. Smartphone ini hadir dengan RAM 2GB dan ROM 16 GB. Meski demikian, untuk ukuran smartphone Rp 2,8 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan terbilang cukup menarik.

Xiaomi Redmi 2 Pro

Xiaomi Redmi 2 Pro membawa layar sentuh yang berukuran 4,7 inci. Layar IPS dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel tersebut juga memiliki kerapatan piksel yang mencapai 312 piksel per inci. Meski cukup kecil, tampilannya bisa dibilang cukup jernih.

Xiaomi Redmi 2 Pro ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. OS tersebut dipercantik dengan antarmuka MIUI versi 6. Dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, performa yang dimiliki smartphone ini memiliki sedikit peningkatan dibanding seri pendahulunya. Selain itu, RAM nya kini hadir dengan kapasitas 2 GB dan pengolah grafisnya menggunakan Adreno 306.

Xiaomi Redmi 2 Pro memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas 16 GB. Kapasitas tersebut dua kali lipat lebih besar dari seri Redmi standar. Selain itu memori internal yang dimiliki Redmi 2 Pro masih bisa ditingkatkan hingga maksimal 32GB dengan menggunakan kartu micro SD.

Smartphone Redmi 2 Pro tersebut didukung dengan baterai berkapasitas 2200mAh dan memiliki sektor konektivitas yang dilengkapi fitur-fitur menarik seperti 4G LTE, WiFi, dual SIM dan lain-lain.

Di sektor kamera, Xiaomi Redmi 2 Pro membawa kamera utama beresolusi 8 megapiksel autofokus yang yang menggunakan lensa wide 28 mm dengan aperture f/2.2. Kamera tersebut dilengkapi sensor besutan Omnivision dan LED flash. Redmi 2 Pro juga memilik kamera depan 2 megapiksel yang tentunya dapat diandalkan untuk selfie.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Xiaomi Redmi 2 Pro Dengan RAM 2GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.