Spek Hp Android Nokia X, X Plus, XL

Spek Hp Android Nokia X, X Plus, XL - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spek Hp Android Nokia X, X Plus, XL . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spek Hp Android Nokia X, X Plus, XL .

akhirnya diluncurkan. Ada tiga varian yang dirilis yaitu Nokia X, Nokia X Plus dan Nokia XL. Ketiga HP android nokia ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dan tentunya harga Nokia X, X Plus, dan Nokia XL juga tak terlalu berbeda jauh. Penasaran dengan Spesifikasi dan harga Nokia X, X Plus, dan Nokia XL? berikut tabgadget berikan informasinya.



HP Android Nokia X, X Plus, XL
Pada segmen harga paling murah, Nokia menempatkan Nokia X yang mengusung spesifikasi prosesor dual core 1GHz, RAM 512MB, serta media penyimpanan internal 4GB. Nokia X hadir dengan layar berukuran 4 inci resolusi 480×800 piksel.

Ponsel ini dibekali dengan kamera 3MP pada bagian belakng dan tanpa adanya kamera depan. Baterai yang digunakan berkapasitas 1.500 mAh. Harga Nokia X dibandrol sekitar 89 Euro atau setara dengan Rp1,4 jutaan.

Untuk Nokia X Plus, Smartphone ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Nokia X. Perbedaan-nya terletak pada dukungan RAM Nokia X Plus lenih lega dengan 768 MB RAM. Selain itu, Nokia X plus telah dilengkapi dengan microSD berkapasitas 4GB pada paket penjualannya.

Harga Nokia X plus sendiri tak jauh berbeda dengan Nokia X. Hanya selisih sekitar Rp200 ribuan saja dari Nokia X yaitu 99 Euro atau setara dengan Rp1,6 juta.

Yang terakhir ada Nokia XL, Ponsel ini dibekali dengan dukungan spesifikasi yang melebihi dua varian lainnya. Harga Nokia XL tentunya sedikit lebih mahal.

Nokia XL hadir dengan layar 5 inci, 480×800 piksel. Prosesornya berkecepatan 1GHz dual-core dengan RAM 768MB, ROM 4GB serta adanya slot microSD hingga 32GB. Fitur kamera Nokia XL juga lebih baik dengan resolusi 5MP + LED flash ditambah lagi adanya kamera depan untuk sarana video call.

Ketiga HP Android Nokia tersebut menggunakan Sistem operasi android berbasis Android versi 4.1.2 jelly bean. Tepatnya Android Open Source Project (AOSP) atau Nokia X Software Platform. HP Android Nokia X, X Plus, XL tersedia dalam banyak pilihan warna yaitu hitam, biru, hijau, merah, putih, dan kuning.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spek Hp Android Nokia X, X Plus, XL . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.