Smartfren Andromax R Dengan Kamera 8 MP

Smartfren Andromax R Dengan Kamera 8 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartfren Andromax R Dengan Kamera 8 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartfren Andromax R Dengan Kamera 8 MP.

Diantara ke lima seri Andromax yang mengusung jaringan 4G LTE, Andromax R adalah smartphone yang hadir dengan spesifikasi paling tinggi. Smartphone keluaran Smartfren ini bahkan diklami mampu bersaing dengan smartphone lain yang dijual dengan harga yang lebih mahal.


Sukaca Purwokardjono selaku Kepala Divisi Smartphone Smartfren mengatakan bahwa meski Smartfren Andromax R dijual dengan harga yang lebih murah, smartphone ini nyatanya masih mampu bersaing dengan seri ZenFone 5 yang dijual dengan harga yang lebih mahal. Selain itu pihaknya juga mengatakan bahwa Smartfren Andromax R memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi dibanding smartphone lain yang berada dikelasnya. Hal ini bisa dilihat dari skor AnTuTu yang mencapai kisaran 23 ribu poin.

Smartfren Andromax R

Varian Andromax dengan spesifikasi tertinggi ini memiliki layar sentuh yang berukuran 5 inci. Layar yang diusung smartphone Smartfren Andromax R ini sudah menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif dan memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel yang mencapai 294 piksel per inci.

Smartfren Andromax R ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang diusung chipset tersebut disandingkan dengan RAM berkapasitas 1GB dan pengolah grafis Adreno 306.

Smartphone 4G persembahan Smartfren tersebut sudah dibekali dengan fitur dual-SIM dengan slot pertama yang bisa dibenamkan kartu 4G maupun kartu CDMA. Meski demikian, kartu yang bisa dikenali hanya kartu yang dihadirkan oleh Smartfren. Untuk saat ini para pengguna baru hanya bisa menggunakan kartu RUIM Smartfren karna perusahaan tersebut masih belum menggelar layanan 4G.

Di sektor kamera, Andromax R menggunakan kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang sudah dilengkapi fitur autofokus dan dual LED flash. Sementara di bagian depan, smartphone yang ditenagai baterai berkapasitas 2200mAh ini membawa kamera beresolusi 5 megapiksel yang juga sudah dilengkapi LED flash. Tentunya kehadiran fitur LED flash tersebut akan semakin memudahkan pengguna saat melakukan foto selfie.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartfren Andromax R Dengan Kamera 8 MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.