Samsung Galaxy View Dengan Layar 18.4 Inci

Samsung Galaxy View Dengan Layar 18.4 Inci - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy View Dengan Layar 18.4 Inci. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy View Dengan Layar 18.4 Inci.

Tablet Android pada umumnya memiliki ukuran layar 7 inci, 8 inci, 10 inci, dan yang terbesar sekitar 12 inci. Namun sepertinya Samsung ingin mencoba hal baru, karena kabarnya mereka akan merilis Galaxy View yang akan mengusung layar sentuh berukuran 18.4 inci. Wow, ukuran layarnya memang sangat besar, bahkan lebih besar dibandingkan Alcatel OneTouch Xess yang belum lama ini dirilis dengan menawarkan layar seluas 17.3 inci. Jadi bisa dikatakan kedua tablet ini akan sama-sama bersaing untuk merebut hati konsumen yang membutuhkan perangkat tablet berlayar jumbo.


Berbekal layar berukuran lebih besar dan nama besar Samsung, tentunya Galaxy View akan jauh lebih unggul dan lebih menarik dimiliki dibandingkan Alcatel OneTouch Xess. Namun sayangnya harga Samsung Galaxy View akan dibanderol sangat mahal, karena Samsung memasarkannya untuk segmen Kitchen Tablet dan dikhususkan untuk kalangan menengah keatas, jadi sobat ulashap.com jangan heran apabila harga tablet Samsung Galaxy View menembus angka diatas 7 Juta Rupiah. Nah untuk melihat lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy View tersebut, mari kita simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy View
1. Harga Samsung Galaxy View
Harga Samsung Galaxy View Baru USD 699
Harga Samsung Galaxy View Bekas –
Harga Terbaru : Daftar Harga Samsung

Informasi yang kami dapatkan dari gsmarena.com menunjukan bahwa harga Samsung Galaxy Veiw akan dibanderol mencapai USD$699 atau setara dengan Rp. 8 Jutaan. Yups, harganya memang sangat mahal karena tablet ini memiliki layar berukuran sangat besar, dan rupanya didalamnya sudah ada spesifikasi hardware canggih yang menjamin performa tablet 18.4 inci ini akan sangat cepat.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy View Dengan Layar 18.4 Inci. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.