Mito T35 Fantasy Tablet Terbaru 2015

Mito T35 Fantasy Tablet Terbaru 2015 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Mito T35 Fantasy Tablet Terbaru 2015. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Mito T35 Fantasy Tablet Terbaru 2015.

Tidak hanya berkonsentrasi dalam menghadirkan perangkat smartphone Android, seperti Mito Fantasy U A60, perusahaan dalam negeri ini juga terus berinovasi dalam membuat tablet berbasis sistem operasi Android, dan salah satu karya terbarunya adalah Mito T35 Fantasy Tablet. Yang menarik dari tablet ini adalah membawa dukungan chipset Intel SoFIA yang dibuat secara khusus oleh Intel agar memiliki performa layaknya chipset untuk PC komputer. Selain itu, tablet ini juga dibekali processor Quad Core dengan teknologi 64 Bit.


Berbekal chipset Intel Atom SoFIA x3-C3230RK yang dipacu pada kecepatan Quad Core 1 Ghz dan dilengkapi pengolahan grafis Mali 450 MP4, tentunya performa tablet ini akan sangat unggul ketika mengeksekusi game dan konten multimedia yang sobat droidchanel.com mainkan. Selain itu, masih banyak lagi kehebatan yang dimiliki tablet murah buatan Mito ini,

Melanjutkan review diatas, spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet pada bagian layar dilengkapi layar seluas 7 inci dengan paparan resolusi 600 x 1024 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 170 pixels per inci. Meskipun dari segi layar tergolong memiliki resolusi standard dan kerapatan layar yang kecil, akan tetapi kualitas gambar yang dihasilkan sudah mampu memanjakan mata dalam bermain game HD dengan kualitas gambar cukup jernih. Namun sayangnya tidak disediakan pelindung layar pada tablet ini.
Advertisement

Harga Mito T35 Fantasy Tablet yang dibanderol murah, membuatnya masih memakai layar bertipe TFT LCD Capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 Juta Warna. Yups seperti yang kami sampaikan diatas, kualitas layarnya memang standar. Kemudian untuk segi desain, tablet ini dibalut material plastik dengan dimensi 188 x 108 x 9.5 mm yang terkesan cukup simple dan minimalis karena ukuran layarnya cukup ideal dan tak terlalu besar untuk sebuah tablet Android.

Disediakan 2 pilihan warna bagi sobat droidchanel yang tertarik membeli tablet Android berlayar 7 inci ini, yaitu warna hitam dan putih. Kedau warna tersebut sama-sama memiliki logo Intel Inside pada sisi bagian belakang alias back cover. Nah dibalik back cover tersebut, telah disediakan dua slot kartu sim yang mendukung jaringan 2G, 3G, GPRS, dan Edge. Selain itu, disediakan pula slot memori ekternal microSD dengan daya tampung mencapai 32GB sehingga mampu meningkatkan kapasitas internal memori berukuran 8GB yang ada didalamnya.

Selain membawa memori internal 8GB, dapur pacu Mito T35 Fantasy Tablet telah diperkuat oleh Ram berkapasitas 1GB yang otomatis akan meningkatkan kinerja processor Quad Core 1 GHz 64 Bit yang digawangi chipset Intel Atom Sofia X3. Menariknya, chipset tersebut diklaim merupakan SoC pertama yang megintegrasikan GPU, Processor, Internal Memori, dan Modem internet menjadi satu bagian, sehingga performanya akan jauh lebih cepat dan lebih efesien daya baterai dibandingkan chipset sekelasnya yang sama-sama memiliki kecepatan processor Quad Core.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Mito T35 Fantasy Tablet Terbaru 2015. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.