Micromax Canvas Xpress 4G Dengan harga 1,3 Jutaan

Micromax Canvas Xpress 4G Dengan harga 1,3 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Micromax Canvas Xpress 4G Dengan harga 1,3 Jutaan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Micromax Canvas Xpress 4G Dengan harga 1,3 Jutaan.

Micromax Canvas Xpress 4G adalah smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) terbaru keluaran Micromax yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, smartphone ini juga membawa spesifikasi yang cukup bersaing.


Para konsumen bisa mendapatkan smartphone Micromax Canvas Xpress 4G ini dengan harga $100 atau sekitar Rp 1,3 juta saja. Micromax sendiri mengklaim bahwa Canvas Xpress 4G tidak hanya hanya mengandalkan jaringan 4G LTE, tetapi juga memiliki performa yang bisa diandalkan.

Micromax Canvas Xpress 4G

Micromax Canvas Xpress 4G hadir dengan layar sentuh HD 1280 x 720 piksel ukuran 5 inci yang memiliki kerapatan 294 piksel per inci. Layar IPS kapasitif tersebut juga sudah dilapisi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3. Tampilan gambar yang dihasilkan terbilang cukup baik dan sudut pandangnya juga cukup luas.

Smartphone buatan vendor lokal India tersebut menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Selain itu, Canvas Xpress 4G memiliki performa yang setara dengan smartphone harga Rp 1 jutaan lainnya. Dapur pacunya sendiri didukung chipset MediaTek MT6735P yang mengandalkan tenaga dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz. Micromax juga menyematkan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP2 untuk memperkuat dapur pacu dari Canvas Xpress 4G tersebut.

Smartphone 4G yang dijual dengan harga terjangkau ini juga memiliki ROM dengan kapasitas 16 GB dan slot microSD yang sangat berguna untuk para konsumen yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih. Di sektor konektivitas, selain 4G LTE, smartphone keluaran Micromax ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, dual SIM, WiFI, port microUSB dan beberapa fitur konektivitas lain.

Micromax Canvas Xpress 4G yang didukung baterai berkapasitas 2000mAh tersebut memiliki kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang didukung fitur-fitur standar seperti LED flash dan autofokus. Selain itu Micromax juga menyematkan kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang mendukung aktifitas foto selfie dan video call.

Secara keseluruhan, untuk smartphone yang dijual dengan harga Rp 1,3 juta, Micromax Canvas Xpress 4G tampil dengan spesifikasi yang cukup menarik. Dapur pacunya juga masih bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Micromax Canvas Xpress 4G Dengan harga 1,3 Jutaan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.