LG G Pro 3 hadir Dengan RAM 4GB dan Kamera 20MP

LG G Pro 3 hadir Dengan RAM 4GB dan Kamera 20MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai LG G Pro 3 hadir Dengan RAM 4GB dan Kamera 20MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru LG G Pro 3 hadir Dengan RAM 4GB dan Kamera 20MP.

LG saat ini dikabarkan sedang mengembangkan sebuah smartphone bongsor yang akan hadir dengan nama LG G Pro 3. Smartphone yang akan membawa layar berukuran 6 inci ini memiliki sektor dapur pacu yang cukup mumpuni dengan penggunaan RAM yang berkapasitas 4 GB.


Hingga saat ini pihak LG masih belum mengumumkan secara resmi jadwal peluncuran smartphone ini. Tetapi beberapa rumor menyebutkan bahwa LG G Pro 3 akan djual dengan harga $790 atau sekitar Rp 10,5 jutaan. Harga yang cukup mahal tersebut tentunya diimbangi dengan hadirnya spesifikasi dan fitur-fitur canggih.

LG G Pro 3

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, layar yang akan diusung smartphone ini hadir dengan ukuran 6 inci dan sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel tersebut memiliki kerapatan piksel mencapai 500 piksel per inci dan mampu menawarkan kualitas gambar yang cukup jernih. Selain itu, layar tersebut juga sudah dilindungi lapisan pelindung layar Gorilla Glass 4.

LG G Pro 3 sendiri kabarnya akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan balutan antarmuka LG UX 4.0. Dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor Kyro quad-core. Sampai saat ini kecepatan yang diusung prosesor tersebut masih belum diketahui. Tetapi LG G Pro 3 dipastikan menggunakan RAM berkapasitas 4 GB dan pengolah grafis Adreno.

Memori internal yang dimiliki LG G Pro 3 hadir dengan kapasitas 32GB. Selain itu, LG juga melengkapi smartphone ini dengan slot microSD yang memungkinkan pengguna melakukan ekspansi memori eksternal hingga 128GB. Kemungkinan besar LG juga akan menyematkan beragam fitur konektivitas seperti WiFi, NFC, 3G HSPA, Bluetooth, 4G LTE dan lain-lain.

Di sektor kamera, LG G Pro 3 akan membawa kamera utama beresolusi 20 megapiksel. Kamera yang akan menggunakan sensor Sony IMX230 dengan aperture f/1.8 ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan 3 axis Optical Image Stabilization (OIS) dan dual LED flash. Sementara kamera depannya menawarkan resolusi 8 megapiksel. Kamera tersebut tentunya mampu mendukung aktivitas foto selfie.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai LG G Pro 3 hadir Dengan RAM 4GB dan Kamera 20MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.