Lenovo K3 Note Music Smartphone Terbaru 2015

Lenovo K3 Note Music Smartphone Terbaru 2015 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Lenovo K3 Note Music Smartphone Terbaru 2015. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Lenovo K3 Note Music Smartphone Terbaru 2015.

Pada awal tahun 2015, Lenovo merilis smartphone bernama K3 Note secara khusus untuk pasar negeri Tiram Bambu. Seiring kesuksesan smartphone tersebut, rupanya Lenovo ingin merilisnya secara global sehingga belum lama ini mera merilis “Lenovo K3 Note Music” untuk pertama kali di India. Smartphone ini hadir membawa spesifikasi tak jauh berbeda dari K3 Note generasi pertama, akan tetapi kali ini dilengkapi kemampuan audio lebih baik dengan cara menambahkan fitur Dobly Atmos dan Speaker Stereo yang dibuat dari bahan Ceramic.


Sektor audio memang menjadi kelebihan smartphone yang satu ini. Tak heran apabila dibagian belakang back cover telah disematkan sebuah speaker berbentuk bundar dengan ukuran cukup besar. Speaker tersebut akan mengeluarkan suara stereo yang terdengar begitu jernih dan bisa kita atur keluaran suaranya memakai fitur Dolby Atmos. Sementara untuk desain keseluruhan, Lenovo K3 Note Music memiliki body cukup tipis, dengan ketebalan cuma 8 mm dan berat 150 gram, sehingga akan terasa lebih nyaman ketika smartphone ini dipakai bermain game maupun berkomunikasi.

Untuk urusan bermain game, sudah disediakan layar seluas 5.5 inci yang siap menampilkan konten game dengan detail grafis lebih realistis. Soalnya layar Lenovo K3 Note Music telah memakai panel layar IPS yang dipadukan lapisan OGS (One Glass Solution) deengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu, layar dengan tingkat kerapatan mencapai -401 ppi tersebut, juga dilapisi pelindung anti gores bertipe Dragontraill Glass, sehingga sobat tak perlu khawatir saat menjatuhkan smartphone ini dari ketinggian tertentu, karena pastinya layarnya akan tetap utuh dan terhindar dari lecet.

Harga Lenovo K3 Note Music dijamin tetap murah dan sesuai kantong masyarkat Indonesia. Pasalnya harganya tetap berada dibawah 3 Juta Rupiah dan tidak berbeda jauh dengan harga Lenovo A7000 Special Edition. Meskipun sebenarnya harga Lenovo K3 Note Music setingkat lebih mahal dibandingkan A7000 SE, rupanya keduanya sama-sama dibekali processor besutan Mediatek yang berlari pada kecepatan Octa Core 1.7 Ghz dan memiliki pemrosesan 64 Bit Cortext A53. Selain itu, disediakan pula chipset Mediatek MT6572 dan chipset grafis bertipe Mali-T760 MP2.

Lalu untuk sektor memori penyimpanan, disediakan memori internal berukuran 16GB dan dukungan memori ekternal hingga 32GB. Sobat haru menambahkan memori microSD apabila tak ingin performa smrtphone ini menurun, pasalnya sebagian besar dari memori internal akan dipakai untuk menyimpan file sistem dan kebutuhan aplikasi bawaan, sehingga sisa memorinya kurang dari 10GB. Nah untuk sistem operasinya sendiri, mengadopsi OS Android Lollipop 5.0 dengan tampilan antarmuka Lenovo Vibe UI 2.0 seperti yang dimiliki Lenovo A7000 dan Lenovo A6000.

Spesifikasi hardware dan software yang menggawangi smartphone ini cukup memuaskan. Terlebih harga Lenovo K3 Note Music tergolong cukup murah, dan sudah dilengkapi kamera canggih dengan lensa 13 Megapixel dan 5 Megapixel. Kedua kamera tersebut siap sobat pakai untuk mengabadikan setiap momen berharga setiap harinya dengan kualitas pengambilan gambar tak kalah jernih dari smartphone yang dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Lenovo K3 Note Music. Pasalnya keduanya sama-sama mengusung sensor gambar buatan Omnivision yang tak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Lenovo K3 Note Music Smartphone Terbaru 2015. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.