Huawei Nexus 6P Special Edition


Huawei Nexus 6P Special Edition - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Huawei Nexus 6P Special Edition . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Huawei Nexus 6P Special Edition .

Resmi dipasarkan di beberpa negara dengan membawa spesifikasi yang tangguh dan juga desain yang elegan dalam balutan tiga buah warna yang berbeda yakni Alumunium, Graphite, dan juga Frost yang menjadikan tampilan luar smartphone ini terlihat premium, kali ini kabar baik juga di perdengarkan bagi masyarakat India karena pada tanggal 21 Desember 2015 besok secara resmi Huawei siap menghadirkan Huawei Nexus 6P Special Editon.
https://www.detekno.com/wp-content/uploads/2015/12/Huawei-Nexus-6P-Resmi-Hadir-di-India.jpg
Seperti detekno.com lansir dari laman phoneradar.com (19/12/2015) disebutkan bahwa setelah beberpa waktu lalu Google Nexus 6P Special Edition Masuk Ke Jepang dan membawa antusiasme masyarakat yang cukup besar, kehadirkan Huawei Nexus 6P Special Editon dengan balutan warna emas (gold) di India juga besar harapan bagi Huawei akan sesukses pemasarannya di Jepang dan juga di beberapa negara yang sudah di sambanginya.
Huawei Nexus 6P Special Edition Resmi Hadir di India

Huawei Nexus 6P Special Edition Resmi Hadir di India

Akan tetapi diberikannya lapisan warna gold pada perangkat Huawei Nexus 6P Special Editon menjadikan harga jual dari smartphone ini diklaim akan jauh lebih mahal karena dikatakan pada sumber ponsel ini akan di lepas dengan harga Rs. 43.999 ($665) hampir setara dengan Rp 9.2 juta rupiah atau bisa di katakan lebih mahal Rs. 1000 ($15) atau Rp 200 ribu lebih mahal dari harga Huawei Nexus 6P versi 64GB dari varian asilinya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Huawei Nexus 6P Special Edition . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.