HTC Desire XC CDMA-GSM Smartfren

HTC Desire XC CDMA-GSM Smartfren - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai HTC Desire XC CDMA-GSM Smartfren. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru HTC Desire XC CDMA-GSM Smartfren.

HTC Desire XC merupakan smartphone android cdma buatan produsen terkemuka asal taiwan yaitu HTC. smartphone ini diperkenalkan sekitar bulan Oktober 2013 kemudian baru tersedia pada bulan Novemberi 2013. Untuk pasar Indonesia HTC Desair XC dijual secara bundling dengan bekerja sama dengan salah satu operator CDMA indonesia yaitu Smartfren. HTC Desire XC menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dengan prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz dari qualcomm. Bagian audio yang dilengkapi dengan teknologi beat yang mampu menghasilkan suara yang mengagumkan. Mau tahu apa saja yag dimiliki HTC Desire XC? Ketahui kelebihan dan kekurangan HTC Desire XC dilihat dari sudut spesifikasi atau fitur yang dimilikinya.

Kelebihan HTC Desire XC

Telah mendukung akses internet berkecepatan tinggi di jaringan CDMA EVDO rev A dengan kartu smartfren

Adanya dua buah slot kartu sim card yang bisa diaktifkan secara bersamaan. satu untuk sim cdma dan satu lagi untuk sim GSM. untuk GSM akses internet hanya bisa pada GPRS

Ukuran fisik yang cukup ramping dan ringkas yaitu 119,5 x 62,3 x 9,5 mm

Ukuran layar yang cukupan yaitu 4 inci, tidak terlalu kecil untuk kenyamanan navigasi

Resolusi yang cukup tinggi untuk bentang layaar 4 inci yaitu 480 x 800 piksel dengan kerpatan piksel 233. Hasilnya cukup bagus dan berkualitas

Kapasitas penyimpanan internal yang cukupan yaitu 4 GB

Adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan ini pengguna bisa menambah kapasitas simpan hingga 32 GB.

Telah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu android jelly bean versi 4.1.1

Bagian dapur pacu menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1 ghz buatan qualcomm

Bagian kamera utama berkekuatan 5 mp dengan resolusi maksimum 2599 x 1552 piksel. dilengkapi dengan fitur lampu flash led, continuous shot, ISO, white balance, auto upload, face detection, auto focus, macro mode, auto smile capture, geo tag, self timer, auto enhance, low light, dan foto editor.

Kamera mampu melakukan perekaman video pada resolusi maksimum 800 x 480 piksel dengan kecepatan 30fps

Adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data dengan cepat dan konsumsi daya yang rendah

Adanya fitur wifi hotspot dengan ini pengguna bisa mengakses internet via wifi dan bisa juga berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.

Adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS. dengan ini pengguna bisa mengetahui titik lokasinya dengan tepat saat melakukan pemetaan atau navigasi

Adanya radio FM, dengan ini pengguna bisa memutar siaran berita atau musik dari stasiun radio lokal favoritnya

Bagian audio dilengkapi dengan teknologi beat yang memberikan kualitas suara yang menantan
Kekurangan HTC Desire XC

tidak ada kamera depan, sehingga tidak bisa video chat

kapasitas ram di bawah 1 Gb yaitu 728 mb

Meskipun cukup bagus, namun layar yang digunakan layar sentuh kapasitif TFT, bukan IPS ataupun Amoled.

Kapasitas baterai yang biasa saja yaitu 1.650 mAh. (Dengan baterai ini HTC Desire XC bisa stanby selama 25 jam, dengan sinyal GSM dan CDMA aktif secara bersamaan namun tanpa membuka aplikasi. )

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai HTC Desire XC CDMA-GSM Smartfren. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.