Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE Terbaru 2015

Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE Terbaru 2015 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE Terbaru 2015. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE Terbaru 2015.

Setelah sebelumnya kami memberitakan mengenai Evercoss Winner T3 yang mengadopsi teknologi 4G LTE, kali ini satu lagi smartphone Evercoss yang memiliki teknologi serupa, yaitu Elevate Y3 Plus. Menariknya, ponsel ini dibekali spesifikasi lebih tinggi, dengan dukungan Ram dan memori internal lebih besar dibandingkan Winner T3. Selain itu, resolusi kamera depan dan belakang juga dibuat lebih besar agar semakin optimal ketika dipakai memenuhi kebutuhan fotografis dan foto selfie penggunanya.


Nah untuk soal harga, menariknya harga Evercosss Elevate Y3 Plus tetap dibanderol terjangkau dan kami jamin tak akan memberatkan sobat droidchanel yang membelinya. Pasalnya smartphone 4G LTE buatan Evercoss tersebut, tetap dibanderol dengan harga 1 Jutaan, dan menawarkan spesifikasi hardware tinggi yang siap mengakomodir kebutuhan multitasking dan mobile gaming penggunanya. Soalnya sudah ada Ram berukuran 2GB yang dipadukan processor berasitektur 64 Bit dengan clock speed Quad Core 1 Ghz yang dipasok oleh Mediatek.

smartphone Evercoss Elevate Y3 Plus juga didukung pengolahan grafis bertipe Mali T720 yang dipadukan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Berbekal komponen hardware dan software diatas, tentunya performa Evercoss Elevate Y3 Plus mampu menandingi smartphone sekelasnya, seperti Xiaomi Redmi 2, Lenovo A6000, dan Andromax R. Terlebih ponsel ini telah dibekali Ram 2GB, sementara para kompetitornya hanya mengandalkan Ram 1GB, walaupun harganya setara dengan harga Evercoss Elevate Y3 Plus.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE Terbaru 2015. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.