BlackBerry Q5 Resmi Dirilis

BlackBerry Q5 Resmi Dirilis - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai BlackBerry Q5 Resmi Dirilis . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru BlackBerry Q5 Resmi Dirilis .

Akhirnya pihak blackbery resmi merilis BlackBerry Q5 yaitu perangkat smartphone blackberry yang menggunakan OS BlackBerry 10 dengan harga yang lebih murah pada sebuah acara BlackBerry Live di Orlando, AS.
 

Sebelumnya, smartphone ini dikabarkan akan bernama BB R10, nakun akhirnya secara resmi diperkenalkan dengan nama BlackBerry Q5. Perangkat ini akan dirilis di Eropa, Afrika dan Asia mulai bulan Juli 2013 mendatang.

BlackBerry Q5 ini sejatinya merupakan penerus seri BB curve, layarnya berukuran 3,1 inci dengan resolusi 720×720 piksel dan memiliki kerapatan piksel mencapai 328 ppi. Pada ponsel pintar ini dibekali dengan keypad qwerty (tanpa trackpad) dan tersedia dalam pilihan warna yang menarik seperti Merah, Hitam, Putih dan Pink.

BlackBerry Q5 sendiri akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1.2 GHz serta dukungan RAM 2GB, memori internal 8GB serta tambahan slot microSD hingga 32GB.

BlackBerry Q5 dilengkapi pula dengan kamera 5MP sebagai kamera utama dan kamera depan 2MP. Selain itu ponsel pintar yang dapat berjalan pada jaringan 2G dan 3G ini dukungan pula oleh fitur konektivitas seperti Wifi, NFC, bluetooth serta didukung oleh baterai 2.100mAh.

Secara resmi belum ada info mengenai berapa harga BlackBerry Q5 nanti dipasaran, namun banyak diperkirajan BlackBerry Q5 ini dibandrol seharga Rp2,7 juta sampai Rp3,9 jutaan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai BlackBerry Q5 Resmi Dirilis . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.