Acer Predator 8 Hadir Dengan Chipset Intel Atom x7-Z8700

Acer Predator 8 Hadir Dengan Chipset Intel Atom x7-Z8700 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Acer Predator 8 Hadir Dengan Chipset Intel Atom x7-Z8700. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Acer Predator 8 Hadir Dengan Chipset Intel Atom x7-Z8700.

Pre-order untuk tablet gaming Acer Predator 8 baru saja di buka di beberapa toko online di Amerika Serikat seperti NewEgg dan TigerDirect. Harga Acer Predator 8 untuk masa pre-order ini adalah $300 atau sekitar Rp 4,1 jutaan. Untuk saat ini masih belum diketahui kapan tablet gaming ini akan dikirimkan pada para konsumen.


Untuk tablet harga Rp 4,1 jutaan, spesifikasi yang dimiliki Acer Predator 8 terbilang cukup menarik. Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini mampu mengakomodasi kebutuhan para penggunanya, terutama kebutuhan hiburan multimedia seperti bermain game mobile.

Acer Predator 8

Di sektor display, Acer membekali tablet Predator 8 dengan layar sentuh full HD 1920 x 1200 piksel yang berukuran 8 inci. Layar yang menggunakan panel IPS ini memiliki kerapatan layar 283 piksel per inci. Tampilan gambar yang dihasilkan terbilang cukup jernih. Selain itu, sudut pandangnya juga cukup luas.

Tablet Acer Predator 8 ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dan memiliki dapur pacu yang ditenagai chipset Intel Atom x7-Z8700. Chipset yang membawa prosesor quad-core berkecepatan 1,6GHz dan TurboBoost 2,4GHz yang diperkuat dengan RAM berkapasitas 2 GB. Selain itu tablet gaming ini juga mengandalkan pengolah grafis Intel HD Graphics yang dilengkapi 16 EU (execution unit).

Acer Predator 8 ini juga dilengkapi dengan port micro HDMI, card reader, wifi, jack audio dan port micro HDMI. Selain itu, tablet buatan Acer ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas 4420mAh. Baterai tersebut membuat tablet ini mampu bertahan hingga lebih dari 8 jam.

Acer Predator 8 sendiri hadir dalam dua varian, yakni varian 32GB dan 64GB. Acer juga melengkapi tablet ini dengan ruang slot microSD yang mendukung ekspansi memori hingga 128GB. Kapasitas yang sangat besar untuk menyimpan beragam file.

Tablet buatan produsen asal Taiwan ini juga memiliki kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1,2 megapiksel yang sayangnya kurang mampu mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Acer Predator 8 Hadir Dengan Chipset Intel Atom x7-Z8700. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.